Litbang Bappeda Kota Depok Tetapkan Peserta Lolos Pra-Proposal DIW 2019

 Bappeda-News


Litbang Bappeda Kota Depok Tetapkan Peserta Lolos Pra-Proposal DIW 2019

Ditulis oleh : Bappeda Depok | Kamis, 19 September 2019 - 11:24:10 WIB | dibaca : 687 pembaca

Kegiatan Rapat Litbang Bappeda Kota Depok Tetapkan Peserta Lolos Pra-Proposal DIW 2019

Setelah tahap pertama yang merupakan proses pendaftaran sekaligus pengumpulan pra-proposal selesai dilaksanakan, kali ini rangkaian Depok Innovation Week 2019 masuk dalam tahap berikutnya yakni tahap pengumpulan proposal. Dari seluruh pendaftar yang berhasil mengirimkan pra-proposal, tim reviewer telah menentukan nama-nama inovasi yang lolos masuk ke tahap selanjutnya. Pada tanggal 13 September bertempat di Ruang Rapat Pangripta 1, Litbang Bappeda Kota Depok bersama dengan tim reviewer, menetapkan nama-nama yang akhirnya lolos untuk selanjutnya mengirimkan proposal.

Direktorat Inovasi dan Inkubator Bisnis Universitas Indonesia, yang pada kesempatan ini menjadi reviewer menyampaikan bahwa proses pemilihan didasarkan pada bobot penilaian yang telah disepakati. Bukan hanya menitikberatkan pada ide, tapi juga pada tingkat implementasi dan kesesuaian dengan tema perlombaan. Tema perlombaan yang mengacu pada program unggulan Kota Depok diharapkan mampu menjaring inovasi-inovasi yang mampu menyelesaikan permasalahan yang ada di Kota Depok serta mendukung program unggulan.

Batas pengiriman proposal karya inovasi yakni sampai dengan tanggal 18 September 2019 dengan mengikuti kaidah penulisan yang tertera pada buku panduan DIW 2019. Buku panduan DIW dapat diakses melalui website resmi DIW 2019 pada menu “Download Panduan”. Untuk infromasi lebih lengkap mengenai peserta yang lolos dalam tahap seleksi pra-proposal, dan informasi pendukung lainnya dapat dilihat langsung pada media sosial Depok Innovation Week 2019 dan website resmi DIW 2019 di www.inovasidepok.id
 
 
Sumber : http://elitbang.depok.go.id/



berita terkait


      Terkini  
      Favorit  


    SARAN PEMBANGUNAN


    Nama
    Alamat
    Saran


    JAJAK PENDAPAT

    Menurut Anda, apakah website Bappeda Depok telah memuaskan ?
     Ya
     Cukup
     Kurang




    LINK TERKAIT


        

        

        

        

        


    Facebook Fan Page

    Peta Lokasi