Depok Berhasil Tambah Tiga Medali di Porpemda XI Jabar 2015

 Bappeda-News


Depok Berhasil Tambah Tiga Medali di Porpemda XI Jabar 2015

Ditulis oleh : Bappeda Depok | Sabtu, 21 November 2015 - 21:33:08 WIB | dibaca : 132 pembaca

bappeda.depok.go.id - Kabar baik didapatkan oleh Kota Depok, pada hari kedua ajang Pekan Olahraga Pemerintah Daerah (Porpemda) XI Jawa Barat 2015, kota yang identik dengan buah belimbing ini berhasil menambah dua emas dan satu perak dari cabang catur. Dua medali emas disumbangkan oleh Purnama Alam dan Asep Khaidir, sementara satu medali perak didapatkan dari catur beregu.
 
Dalam cabang catur ini, Purnama alam mendapatkan emas dengan 7 poin dan Asep Chaidir memperoleh emas dengan 6 poin, sementara untuk catur beregu mendapatkan perak dengan 11 poin. Depok keluar menjadi juara umum cabang catur dengan total point 24.

“Alhamdulillah kami menempati juara umum pada cabang olahraga catur, ini merupakan hasil kerja keras dari para atlet,” ujar Manager Cabang Olahraga Catur Kota Depok, Muksit Hakim, Jumat (20/11/2015).

Sementara itu, Sekretaris Kontingen Kota Depok, Yelis Rosdiana, mengatakan dengan tambahan tiga medali tersebut, Kota Depok hingga saat ini total sudah meraih enam buah medali. Rinciannya adalah dua medali emas dari cabang catur atas nama Purnama Alam dan Asep Khaidir, satu medali perak catur beregu, dua medali perak dari cabang terompah putra dan putri, serta satu medali perunggu dari gerak jalan putra.

Adapun untuk peringkat juara umum seluruh cabang olahraga masih menunggu pertandingan yang belum selesai, termasuk cabang olahraga biliar Kota Depok yang masih akan bertanding. Perkiraan peringkat sementara Depok menempati urutan ke 5 (lima besar) dari 27 peserta kabupaten/kota plus 1 Provinsi Jawa Barat pada Porpemda Jabar 2015 di Kota Sukabumi.

“Masih ada cabang biliar yang masih akan bertanding, kami berharap dapat menambah jumlah medali dari cabang tersebut,” ujar Yelis. (Rysko/Ed: Fahrudin Mualim – Diskominfo).

 

(sumber : depok.go.id)



berita terkait


      Terkini  
      Favorit  


    SARAN PEMBANGUNAN


    Nama
    Alamat
    Saran


    JAJAK PENDAPAT

    Menurut Anda, apakah website Bappeda Depok telah memuaskan ?
     Ya
     Cukup
     Kurang




    LINK TERKAIT


        

        

        

        

        


    Twitter

    Facebook Fan Page

    Peta Lokasi