Bimbingan Teknis Perencanaan dan Evaluasi Pembangunan Bagi Aparatur Bappeda

 Bappeda-News


Bimbingan Teknis Perencanaan dan Evaluasi Pembangunan Bagi Aparatur Bappeda

Ditulis oleh : Bappeda Depok | Senin, 10 Desember 2018 - 13:38:50 WIB | dibaca : 181 pembaca

Bimbingan Teknis Perencanaan dan Evaluasi Pembangunan Bagi Aparatur Bappeda

Badan Perencanaan Pembangunan dan Penelitian Pengembangan Daerah Kota Depok telah melaksanakan Kegiatan Bimbingan Teknis Perencanaan dan Evaluasi Pembangunan bagi Aparatur Badan Perencanaan Pembangunan dan Penelitian Pengembangan Daerah (Bappeda) Kota Depok Tahun Anggaran 2018 bertempat di Kabupaten Garut Provinsi Jawa Barat. Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam upaya peningkatan kapasitas aparatur Bappeda sekaligus dalam rangka konsolidasi dan memupuk rasa kebersamaan antar pegawai serta membangun motivasi dalam upaya mewujudkan kualitas sumber daya aparatur Bappeda yang lebih baik.

Kegiatan Bimbingan Teknis Perencanaan dan Evaluasi Pembangunan bagi Aparatur Bappeda Kota Depok Tahun Anggaran 2018 dibuka secara resmi oleh Asisten Administrasi dan Pemerintahan, mewakili Sekretaris Daerah Kota Depok, setelah penyampaian Laporan Kegiatan Bimtek yang disampaiakn oleh Kepala Bappeda Kota Depok. Dalam sambutannya beliau menyambut baik Kegiatan Bimtek tersebut yang sejalan dengan Visi Kota Depok yang Unggul melalui peningkatan kualitas Sumber Daya Aparatur. beliau juga berpesan agar peserta Bimtek dapat mengikuti rangkaian Kegiatan Bimtek ini secara keseluruhan dan dengan seksama memahami materi yang disampaikan oleh para Narasumber.

Narasumber dalam Kegiatan Bimbingan Teknis Perencanaan dan Evaluasi Pembangunan bagi Aparatur Bappeda Kota Depok berasal dari bagian Organisasi dan Tata Laksana (ORTALA) yang menyampaikan materi terkait dengan Sistem Akuntansi Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP), Narasumber Berikutnya dari Ketua Forum Keluarga Harmonis Kota Depok dengan judul "Membangun Rumah Cinta Seindah Surga". kemudian Kegiatan dilanjutkan dengan sesi tanya jawab inetraktif antar peserta Bimtek.

Kegiatan selanjutnya di isi dengan Capacity Building yang bertujuan untuk membangun sinergitas kekompakan Tim, dan melatih konsentrasi dalam upaya menyelesaikan suatu pekerjaan. Kegiatan Bimtek akan di isi pula oleh Narasumber yang berasal dari Inspektorat Kota Depok dengan materi "Manajemen Resiko" yang membahas antara lain terkait dengan langkah-langkah yang diperlukan dalam mengidentifikasi kemungkinan-kemungkinan resiko yang akan timbul dalam merencanakan suatu kegiatan/pekerjaan.



berita terkait


      Terkini  
      Favorit  


    SARAN PEMBANGUNAN


    Nama
    Alamat
    Saran


    JAJAK PENDAPAT

    Menurut Anda, apakah website Bappeda Depok telah memuaskan ?
     Ya
     Cukup
     Kurang




    LINK TERKAIT


        

        

        

        

        


    Facebook Fan Page

    Peta Lokasi